Pages

Monday, February 11, 2019

Obat Osteoarthritis Tradisional Di Apotik

Obat Osteoarthritis Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat osteoarthritis tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai osteoarthritis.

Sekilas Tentang Osteoarthiritis

Osteoarthritis adalah sebuah penyakit di mana sendi terasa nyeri dan kaku. Biasanya terjadi pada lutut, paha dan tulang belakang. Terkadang juga dapat terjadi pada sendi di tangan. Sendi terdiri dari tulang rawan, substansi yang berperan menjadi bantal antar 2 tulang. Pada OA, tulang rawan tidak dapat lagi menjadi bantal, sehingga kedua tulang akan bergesekan saat Anda bergerak, menyebabkan sendi menjadi bengkak dan nyeri. Pengapuran sendi tidak dapat disembuhkan, namun menjaga berat badan dalam rentang normal serta berolahraga teratur akan membantu menghambat terjadinya penyakit ini dan memperbaiki fleksibilitas. Hindari aktivitas berat dan olahraga kontak fisik.

Penyebab Osteoarthritis

Dalam kasus osteoarthritis, tulang rawan mengalami kerusakan secara perlahan. Tulang rawan sendiri merupakan jaringan ikat padat yang kenyal, licin, serta elastis. Jaringan ini menyelubungi ujung tulang pada persendian untuk melindunginya dari gesekan saat ada pergerakan. Saat tulang rawan mengalami kerusakan, teksturnya yang licin akan menjadi kasar. Seiring waktu, tulang akan bertabrakan dan sendi pun akan terpengaruhi

Berikut ini adalah sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena osteoarthritis, di antaranya:
  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan  secara genetika.
  • Menderita kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.
  • Cacat tulang, seperti pada tulang rawan atau pembentukan sendi.
  • Pekerjaan atau aktivitas fisik yang membuat seseorang mengalami penekanan di titik tertentu secara terus-menerus. 

Gejala Osteoarthritis

Gejala osteoarthritis umumnya berkembang secara perlahan-lahan dan semakin parah seiring waktu. Tingkat keparahan gejala dan lokasi yang diserang bisa berbeda-beda pada tiap penderita. Tanda dan gejala osteoartritis meliputi:
  • Sendi terasa nyeri ketika digerakkan.
  • Sendi terasa bengkak dan gembur ketika Anda mencoba menekannya.
  • Terdapat kekakuan sendi ketika bangun di pagi hari atau setelah sendi tidak digerakkan dalam beberapa waktu.
  • Terasa patah-patah atau tidak lentur ketika menggunakan sendi.
  • Adanya taji pada tulang. Merupakan pertumbuhan tulang tambahan di ujung, terasa keras ketika ditekan, dan dapat memengaruhi sendi yang terkena.

Obat Osteoarthritis Tradisional Di Apotik

Untuk obat osteoarthritis tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC Jelly Gamat kepada anda. Obat herbal QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami timun laut / teripang laut jenis emas. Obat herbal QNC ini sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal QNC ini bisa dikonsumsi oleh semua usia, bahkan baik juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya yang lambat akan tetapi cara kerja timun laut ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan Non kronis khususnya untuk mengobati penyakit osteoarthritis ini sangat cepat bereaksi, karena timun laut ini merupakan spesies “Golden Stichopus Variegatus“, yang mana timun laut ini memiliki nilai pengobatan tradisional yang sangat istimewa dan memiliki banyak kandungan positif yang baik bagi tubuh serta dapat kita konsumsi untuk pengobatan ataupun sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan tubuh. Timun laut ini memiliki kandungan yang istimewa, yang hanya ditemukan pada spesies ini saja, tidak terdapat pada spesies hewan lain kandungan tersebut yaitu bernama Gamaptide. Gamapeptide berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah. Selain itu timun laut juga mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Selain itu timun laut juga mengandung banyak nutrisi diantaranya adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini , anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setalah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment