Pages

Tuesday, November 6, 2018

Ciri Ciri Serangan Epilepsi Selain Kejang

Ciri Ciri Serangan Epilepsi Selain Kejang.- Serangan epilepsi rupanya tidak selalu kejang. Ada gejala lain yang dapat dialami pasien, yakni halusinasi.

Halusinasi merupakan gangguan persepsi yang dialami seseorang, seperti mencium, merasakan ataupun melihat sesuatu yang kenyataannya tidak ada.

"Halusinasi juga jadi pertanda serangan epilepsi. Pasien pun akan mengalami gangguan penglihatan berupa pandangan (mata) kabur. Jadi, tidak hanya kejang saja," kata dokter spesialis saraf Irawaty Hawari dalam Anniversary #46YearsofSavingLife Bunda Medik Healthcare System di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Kesemutan di beberapa bagian tubuh yang sering hilang-timbul perlu diwaspadai. Munculnya halusinasi dipengaruhi kondisi otak pasien yang mengalami gangguan fungsi saraf.

"Otak kita kan punya miliaran sel saraf yang saling berhubungan. Pada pasien epilepsi, ada lonjakan listrik abnormal. Ini yang menimbulkan serangkaian serangan epilepsi," jelas Ira, sapaan akrabnya.

Sering salah diagnosis

Bentuk serangan epilepsi yang mirip dengan gejala stroke (kejang, halusinasi) seringkali membuat pasien salah didiagnosis. Tak jarang ada pasien yang terkena serangan epilepsi dianggap mengalami gangguan kejiwaan.

Agar pasien tidak salah diagnosis, kata Ira, dokter akan melakukan pemeriksaan Elektro Ensephalografi (EEG).

"Pemeriksaan EEG melihat kemungkinan lesi (luka) lokal pada otak. Ada atau tidaknya gangguan fisiologi otak juga dapat diketahui," lanjut dokter yang berpraktik di RS Bunda Jakarta ini.

Prosedur EEG menggunakan elektroda yang menempel pada permukaan kepala. Gelombang elektrik dari elektroda akan membaca dan merekam gelombang sel saraf otak.

Cara Mengobati Epilepsi

Untuk mengobati epilepsi, kami sarankan untuk diobati dengan menggunakan QNC Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat memiliki manfaat yang luar bisa yang mana terbukti 10 kali lebih ampuh dan manjur serta aman di bandingkan obat lainnya. Karna Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik masa kini untuk menunjang kualitas dan khasiatnya tetap terjaga utuh sampai ketangan anda.

BPOM RI : POM TR 173301471 & HALAL MUI

Kandungan QnC jelly Gamat, menurut Dr. Pieter Pattinama, Mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. mengatakan bahwa ” Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit”. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya satu padu membentuk tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak dan telah banyak yang membuktikan bahwa obat kejang kejang alami jelly gamat QnC merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mengobati penyait Epilepsi atau ayan secara alami dan cepat.

Menurut Penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Prof. Dr. Ridzwan Hashim, Prof. Zaiton Hassan dan Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App S telah disimpulkan bahwa jelly gamat memiliki khasiat multi guna untuk atasi berbagai macam penyakit. Produk ini sangat efektif dipakai untuk mengatasi kelainan pada saraf dan sistem pembuluh darah manusia seperti epilepsi.

Cell Growth Factor sangat berperan dalam mengatasi penyakit epilepsi karena Cell Growth Factor ini merupakan sejenis factor peregenasi atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K yang sangat baik untuk penderita epilepsi.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat epilepsi ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti kejang kejang tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada syaraf penderita epilepsi.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini, anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal, Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

 Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan Total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment